• Post author:
  • Post category:Kegiatan
  • Reading time:4 mins read

Universitas Prisma gelar Wisuda Program Sarjana yang ke-2

You are currently viewing Universitas Prisma gelar Wisuda Program Sarjana yang ke-2

Manado, Universitas Prisma – Universitas Prisma kembali menggelar Wisuda Program Sarjana pada Kamis (14/7/2022). Kegiatan wisuda yang diselenggarakan di Function Hall, Lantai 7 Universitas Prisma ini dihadiri oleh jajaran Rektorat, civitas akademika Universitas Prisma, Pimpinan LLDIKTI Wilayah XVI, para orang tua/wali wisudawan, serta tamu undangan. Tak ketinggalan Pimpinan Yayasan Prisma Indonesia, Ketua Dewan Pembina Yayasan, Bpk. Dr. Johny Petsie Ratu, S.E., M.M., turut hadir secara daring.

Dalam pidatonya, Rektor Universitas Prisma, Bpk. Sinjo J. Laoh, M.B.A., Ph.D berpesan agar para wisudawan dapat mengharumkan nama keluarga, almamater, bangsa Indonesia dan tentunya amal kepada Tuhan Yang Maha Esa. Diyakininya bahwa para wisudawan akan menjadi bagian dari solusi berbagai permasalahan di tengah masyarakat.

Ketua LLDIKTI Wilayah XVI Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Bpk. Munawir Razak, S.I.P, M.A., hadir langsung didampingi oleh 3 orang pejabat LLDIKTI Wilayah XVI, yaitu Kabag Umum, Koordinator Kemahasiswaan, dan Koordinator KIP Kuliah. Ketua LLDIKTI Wilayah XVI secara khusus memajukan jadwalnya untuk menghadiri kegiatan wisuda

Universitas Prisma ini. “Ini kunjungan saya yang kedua, sebagai Ketua LLDIKTI XVI yang baru, dalam kurun 1 bulan sudah 2 kali ke Manado, dan dalam 2 kali kunjungan ini, belum ada yang saya kunjungi selain UnPrisma” pungkas beliau. Dalam sambutannya, Ketua LLDIKTI Wilayah XVI mengatakan bahwa ada tanda-tanda Universitas menuju World Class University.

Universitas Prisma juga turut memberikan penghargaan kepada 3 orang wisudawan terbaik, yaitu Erlangga C. G. Paath, S.H, Mulianto A. Paat, S.Kom, dan Ghizella A. M. Manahampi, S.Ars. Selain penghargaan wisudawan terbaik, juga diberikan penghargaan Best Entrepreneur kepada Gabriel Brandt, S.Kom, yang telah berhasil mendirikan bidang usaha desain kreatif dan konveksi denga brand bernama Guguk Clothing yang dirilis pada tahun 2018, dengan pendapatan rata-rata Rp. 10.000.000, dan telah berhasil membuka lapangan pekerjaan.

Kegiatan yang menamatkan 32 wisudawan, telah berjalan dengan baik dan diapresiasi penyelenggaraannya oleh para hadirin. Para wisudawan yang diwakili oleh salah satu tamatan terbaik,

Erlangga C. G. Paath, S.H.

menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Rektorat Universitas Prisma, para dosen, rekan-rekan mahasiswa dan tentunya kepada orang tua/wali. (sam)