• Post author:
  • Post category:Kegiatan
  • Reading time:3 mins read

Tim PRISE U-Prisma Juarai Lomba Cerdas Tangkas Gebyar Pasar Modal 2022

You are currently viewing Tim PRISE U-Prisma Juarai Lomba Cerdas Tangkas Gebyar Pasar Modal 2022

Manado – Universitas Prisma. Pada akhir Agustus yang lalu, Tim PRISE U-Prisma berhasil menjadi Juara 3 Lomba Cerdas Tangkas Gebyar Pasar Modal 2022. Para anggota tim PRISE yang berhasil mengukir prestasi adalah Stevandro Patuwo (Prodi Akuntasi, Semester 5), Steven Lalogiroth (Prodi Akuntansi, Semester 5), dan Michelle Berlianmastan (Prodi Manajemen, Semester 5).

Kegiatan perlombaan yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia yang kerja sama dengan OJK, KSEI, KPEI dalam rangka ulang tahun ke-45 Pasar Modal Indonesia ini, ternyata bukan hanya tim PRISE yang mewakili U-Prisma, namun juga ada beberapa tim lainnya, meskipun tim lainnya terhenti langkahnya sebelum babak semi final.

Tim yang dibawah arahan Ma’am Irene Pontoh dan Sir Jeff Kalalo ini, ternyata juga merupakan pengurus KSPM yang tentunya wajib berpartisipasi dalam perlombaan ini. “Persiapan kami tidak banyak mengingat kesibukan lainnya, kami hanya membagi materi agar tidak berat setiap orang mempelajarinya, dan yang pasti berdoa dan juga tentu dukungan dosen dosen.”, ujar Stevandro Patuwo saat diwawancarai oleh jurnalis U-Prisma.

Tentunya hal ini menjadi suatu kebanggaan dan sukacita yang besar bagi seluruh civitas akademika Universitas Prisma. Semoga para mahasiswa yang lain dapat mengikuti jejak dari Tim PRISE dan terus mengharumkan nama U-Prisma, juga berprestasi memajukan kehidupan bangsa. (sam)

Penulis: Samuel Towoliu

Editor: Samuel Towoliu