• Post author:
  • Post category:Kegiatan
  • Reading time:3 mins read

CSSA U-PRISMA SUKSES GELAR KULIAH UMUM “DIGIPRENEUR STARTS HERE”

You are currently viewing CSSA U-PRISMA SUKSES GELAR KULIAH UMUM “DIGIPRENEUR STARTS HERE”

Manado – Universitas Prisma. Jumat, 2 Desember 2022, Computer Science Student Association (CSSA) U-Prisma bekerjasama dengan Makasiow Media menggelar kegiatan kuliah umum dengan tema “Digipreneur Starts Here”. Kegiatan ini mengangkat tema yang sesuai dengan motto kampus yaitu “Best Start-Ups and Entrepreneur Starts Here”, dengan harapan agar para mahasiswa/i dapat menjadi wirausahawan muda yang sukses dan tentunya dapat menyesuaikan dengan tantangan di era digital saat ini.

Kegiatan yang diadakan di D’Amoer Resto Kampus Prisma, kali ini memiliki beberapa pembicara yaitu Dahnial Apriyadi (Kepala Pengawas Bank OJK SulutGoMalut), Nanda Perdana (Analis Junior Bank Indonesia Sulawesi Utara), & Daniel Komaling (CEO Makasiow Media). Kegiatan ini diawali dengan diskusi panel OJK & BI yang dipandu oleh Angie Kuntag. Selanjutnya, ada berbagai materi menarik dari pembicara lain dan tentunya hiburan Stand Up Comedy oleh Kiel Nayoan.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor Bid. Akademik U-Prisma, Dr. Magie Kapojos. S.Ik, M.Si mengatakan bahwa topik mengenai dunia digital terlebih khusus Digipreneur bukan hanya untuk mahasiswa/i Teknik Informatika namun untuk semuanya, karena hidup kita sekarang tak bisa lepas dari teknologi digital, maka sangatlah penting untuk dapat mengikuti kuliah umum kali ini.

Ketua CSSA U-Prisma Arter Wowor dalam keterangannya atas nama CSSA U-Prisma mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor dan pendukung acara yaitu, Makasiow Media, Bank Indonesia Sulawesi Utara, OJK SulutGoMalut, Bank SulutGo, byU, Asegar, ManadoPreneur, MakaChurch.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Biro Kemahasiswaan, Roger Saryowan, S.E., Biro Kerohanian Kampus, Pdt. Freddy Koapaha, S.Ag, MTh, Kaprodi TI U-Prisma, Daniel Palar, S.Kom, dosen, staff, dan mahasiswa/i dari berbagai prodi. (sam)

Penulis: Samuel Towoliu Editor: Samuel Towoliu