• Post author:
  • Post category:Kegiatan
  • Reading time:3 mins read

CSSA & HIMALAW U-PRISMA SUKSES GELAR CYBER DAY 2023

You are currently viewing CSSA & HIMALAW U-PRISMA SUKSES GELAR CYBER DAY 2023

Dua himpunan mahasiswa yaitu CSSA (Prodi Informatika) & HIMALAW (Prodi Ilmu Hukum) menyelenggarakan kegiatan Cyber Day, yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu pada Jumat, 24 Maret 2023 (FunDay) & Senin, 27 Maret 2023 (EduDay).

Pada Senin Kemarin, kegiatan EduDay ini diselenggarakan di Function Hall, Kampus Prisma Manado Lantai 7. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua DPRD Prov. Sulawesi Utara, Dr. Victor Mailangkay, S.H., M.H. Dari pihak Rektorat, hadir Rektor U-Prisma Bpk. Sinjo J. Laoh, M.B.A., Ph.D, Wakil Rektor Bid. Akademik, dan para Dosen. Sambutan mewakili pihak Polda Sulut yaitu AKP Ricky Samel, SIP (Panit Cyber Polda Sulut).

Dalam seminar EduDay dihadirkan 3 orang pembicara yaitu Indrasatya Octavianus Nasirun, SH, MH (Akademisi Hukum – UNIMA), IPDA Wem Sangkay, SH (Siber Polda Sulut), & Boy Opo Paparang, S.IP (Korbid PIS KPID Sulut & Sekretaris AIPI Sulut). Para pembicara membawakan berbagai materi yang berhubungan dengan Cyber Law dan apa saja kaitan-kaitan antar dunia digital dengan hukum/politik.

EduDay kali ini bukan hanya disuguhkan materi namun juga ada berbagai penampilan menarik seperti nyanyian dari pembicara, dosen & mahasiswa.

#CyberDay2023 #CSSAPrisma #HIMALAWPrisma #UniversitasPrisma #KampusMerdeka #MerdekaBelajar